Kamis, 26 Januari 2012

 Blade Fighter Modification :
Honda Blade Fighter Modification
Honda Blade Fighter Modification
Banyak penggemar setia di Indonesia Honda berharap, kehadiran di Blade akan membawa angin segar datang dengan teknologi lebih canggih, sistem injeksi bahan bakar seperti saudara kembarnya di Thailand, CZ-i 110 atau i-Klik. Bahkan, Blade masih mengandalkan karburator.
Blade dan angka sama persis dengan CZ-i yang diluncurkan di Thailand, Juli. Tampaknya bahwa desain tubuh, lampu, tutup kursi, stang dan knalpot. Jika ada yang berbeda, adalah lapisan luar roda dan knalpot. Jika CZ-i adalah masih pada tepi jari, menggunakan Blade "cast wheel rim atau olahraga. Sementara grafis yang masih pada dasarnya bentuk yang sama, namun kombinasi warna berbeda.
Karena masih pada karburator, sedangkan pertanyaan dan jawaban antara wartawan dengan manajemen PT Astra Honda Motor (AHM), pertanyaan pertama yang muncul: "Mengapa Honda tidak menggunakan sistem injeksi pada Blade, sebagai sama produk di Thailand ".? Terbaik dari dilontarkan Johannes Loman, Direktur Pemasaran PT AHM adalah, "Dengan harga dari Blade karburator, lebih kompetitif dan terjangkau bagi sebagian besar konsumen Indonesia."
Untuk produk terbaru, AHM menawarkan harga Rp 13,5 juta (on the road) untuk Jakarta dan sekitarnya. Jauh lebih terjangkau dibandingkan dengan SupraX 125 PGM-FI yang ditawarkan Rp Rp 16,1 saat ini. Blade harga hampir dekat Supra X 125R dengan pelek standar (bukan "cast wheel").
Karena posisi adalah antara Bilah Revo (100 cc) dan Supra X 125R (125 cc), sebagai segmen produk AHM mengategorikannya total baru dengan yang baru.
Bilah objek adalah sproty lebih terlihat hampir sama dengan CS (City Sport). Hal ini terlihat dari bagian depan dari desain dan penempatan. Dalam Blade, lampu tidak lagi di depan bar, tetapi dalam "kap" atau sayap depan. Dengan cara ini, bagian depan dan tidak sein gilirannya dengan stang ketika pindah ke kanan atau kiri. Lampu bersama dengan bagian depan ini lampu sein terletak di kedua sisi.
Fender sepatbor bentuk atau depan juga berbeda. Honda tingkat lebih sporty dan bergaya. Desain lampu belakangnya adalah kombinasi dari gaya dengan putih dan merah. Desain bebek ini dibandingkan dengan produk Honda adalah posisi belokan stang ke dalam. Honda menyebutnya gaya "balap". Dengan ini, diharapkan bahwa, untuk motor anak muda ini, akan mudah melakukan manuver di tikungan.
Blade adalah hasil dari kerangka desain baru. Menurut Honda, rangka ini lebih kokoh dan disesuaikan dengan kemampuan atau performa mesin yang lebih galak dibandingkan dengan Revo atau Fit.
Di bagian depan, antara kursi dengan bar, diberi "cover" atau tutup dengan posisi yang lebih tinggi dari bebek biasa. Mirip dengan yang digunakan dalam Arashi Suzuki dan Yamaha Jupiter MX.Mesin pelindung tambahan terletak tepat di samping bentuk tongkat besi kecil di lipat dan dipasang dekat footstep. Knalpot, knalpot pada warna dilapisi dirancang dengan bentuk oval. Untuk mencegah roda berhenti berputar saat rantai copot, Honda lengkap dengan stopper.
Mesin - Untuk sumber tenaga, Honda menggunakan mesin SOHC dengan kapasitas 109,1 cc. Energi yang dihasilkan mencapai 8,46 PS @ 7500 rpm dan torsi 0,86 kgf-m @ 5500 rpm. Dengan demikian, kinerja adalah antara Revo dan Supra 125.Namun, menurut K. Fujihara, Leader R & D Honda, Blade 5% lebih irit dari Revo. Hal ini karena mesin dapat diperoleh Blade generasi baru dari Honda. Mesin ini gesekan beberapa komponennya lebih rendah dibandingkan mesin Honda lainnya. Antara piston dan rocker arm (pelatuk katup), bentuk "off set-" silinder, dengan minyak semprot piston terbalik, bobot yang lebih ringan dan anti gores. Dengan pengembangan, konsumsi bahan bakar selain lebih ekonomis, Honda mengklaim mesin Blade ini ramah lingkungan atau memenuhi standar Euro-2.

 Blade Fighter Modification :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Free Motorcycle 1 Cursors at www.totallyfreecursors.com